Sabtu, 12 Agustus 2017

Selamat pagi dan selamat hari Minggu guys πŸ˜‰


Apa kabar ? 
Aku harap kalian semua baik baik saja 😊
Eh aku juga baik loh malahan hari ini gue seneng 

Kenapa?
Karna hari ini hari pertama gue ngeblog disini 
Ya ampun salam perkenalan yang buruk πŸ˜…πŸ˜
Yaudah deh tak apa itu terserah pada penilaian kalian sendiri guys.

Nah ini tahap perkenalan yang beneran

Perkenalkan 

Nama : Penjelajah waktu 
Tanggal lahir : 13 Agustus 2017 (1998)
Umur : 19
Hobby : membaca, menulis, mancing, dengerin musik, fight, ah pokoknya banyak

Nah itu perkenalan dari gue, cukup sekian dulu ya guys 😁
Besok kita bakal sambung lagi dengan cerita yang gue buat.

Bye bye πŸšΆπŸƒ
Cr: mr.PW

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Diary Penjelajah waktu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -